Juni 24, 2024

Giat Vaksinasi massal di Polsek Padas, Herd Immunity Harus Tercapai

www.beritaterakurat.com, NGAWI, – Sesuai himbauan Presiden Joko Widodo kepada semua pihak agar melaksanakan dan mendukung program pemerintah terkait penanganan Covid-19 khususnya dalam percepatan vaksinasi.

Sehubungan dengan himbauan presiden, Polres Ngawi melaksanakan vaksinasi missal dosis pertama sebesar 100 dosis vaksin jenis Covovac di Polsek Padas dengan 79 Orang yang datang, jumlah yang tervaksin dosis pertama sebanyal 60 orang, serta jumlah yang ditunda dengan alasan kesehatan sebanyak 19.

AKBP I Wayan Winaya selaku Kapolres Ngawi menjelaskan bahwa tujuan pelaksaan vaksinasi massal di Polsek Padas adalah untuk mensukseskan giat vaksinasi massal terhadap semua golongan umur penduduk secara serentak sehingga target “Herd Immunity” dapat tercapai.

Kegiatan vaksinasi massal diikuti oleh Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya, S.I.K, M.H., Firpimcam Kec. Padas, Pamatwil vaksinasi Polres Ngawi, anggota gabungan TNI-POLRI dipimpin Ka Polsek Padas AKP Juwahir S.H., serta tenaga kesehatan dari Sidokkes Polres Ngawi dengan dr. Prita Wulan hapsari sebagai penanggung jawab.

“Selama dalam pelaksanaan kegiatan berjalan aman, lancar dan situasi kondusif, kerawanan dapat diantisipasi.,” pungkas Kapolsek Padas, Kamis (10/3/2022). (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *