Januari 31, 2023
Gelar Santunan Ke Anak Yatim, DPC libas88 sampang: Kebiasaan Berbagi Harus Jadi Rutinitas

Gelar Santunan Ke Anak Yatim, DPC libas88 sampang: Kebiasaan Berbagi Harus Jadi Rutinitas

Beritaterakurat.com //Sampang//~Pengurus DPC libas 88 sampang(lembaga independen bersih anti suap) mengelar santunan dan buka bersama dengan anak yatim dan duafa di jl,ajigunung GG 1 kelurahan gunung Sekar Sampang kecamatan sampang.

Ketua Umum DPP libas88 Syamsul hidyat SE mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk menumbuhkan kebiasaan baik yaitu berbagi dan bersedekah.

Syamsul mengatakan berdonasi dan membantu orang lain yang membutuhkan adalah bentuk mencintai sesama dan diharapkan kepedulian yang tersalurkan bisa menumbuhkan kebaikan-kebaikan lain. Ia mendorong kegiatan berbagi ini dilakukan secara rutin di berbagai Pengurus Daerah dan DPC masing masing.

Ketua DPC libas88 sampang Ahmad Nurhadi SE
berharap pembagian santunan dan berbuka di bulan suci Ramadhan ini dapat menjadi kekuatan dan keberkahan bagi DPC libas 88 sampang Mulai dari Pengurus Pusat, Daerah hingga Pengurus Cabang di seluruh Indonesia.

“Alhamdulilah, kami dariDPC libas 88 sampang melaksanakan kegiatan berbagi dengan anak-anak yatim piatu dan dhuafa. Semoga di bulan Ramadhan penuh berkah ini kami semangat dan kekuatan dalam berjuang dan berbagi,” ucap Yayan sapaan akrab nya.

Sekjen DPC libas88 sampang moh.hoiri menambahkan giat sosial seperti ini diharapkan bisa dilakukan dalam berbagai kesempatan agar bisa saling membantu kinerja pemerintah serta meringan kan beban sesama saudara yg membutuh kan.☆☆☆

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *