Juli 18, 2024

BERITA TERAKURAT. – Imajinari menghadirkan film Agak Laen yang akan hadir di bioksop mulai 1 Februari 2024. Simak sinopsis film Agak Laen berikut ini.
Setelah sukses menghadirkan berbagai film seperti Ngeri-Ngeri Sedap hingga Jatuh Cinta Seperti di Film-Film, Imajinari kembali menghadirkan film Agak Laen.
Film ini disutradarai dan ditulis oleh Muhadkly Acho dan diproduseri oleh Ernest Prakasa dan Dipa Andika. Film ini pun dibintangi oleh podcaster Agak Laen yang juga komika, yakni Bene Dion, Indra Jegel, Oki Rengga, juga Boris Bokir.
Bukan hanya keempat nama itu, film ini pun diramaikan oleh Indah Permatasari, Tissa Biani, Bukie Mansyur, Anggi Marito, Arie Kriting, Praz Teguh, Mamat Alkatiri, Sadana Agung, dan para komika ternama tanah air.
Lantas seperti apa cerita dari film ini? Dikisahkan, terdapat empat sekawan, Bene, Indra, Oki dan Boris tengah dihadapkan dengan persoalan masing-masing.

Demi mengejar masing-masing mimpi dan tujuan mereka, mereka pun mencoba untuk berupaya memperbaharui rumah hantu di pasar malam untuk menghasilkan uang.
Sayangnya, nasib malang tak dapat dihindarkan. Saat baru memulai kembali rumah hantu tersebut, rumah hantu ini malah memakan korban jiwa.
Seorang bapak caleg yang tengah bersembunyi dari sang istri terpaksa masuk ke rumah hanti itu. Ujungnya, dia meninggal karena penyakit jantung yang diderita lantaran ketakutan dengan para hantu.
Rumah hantu tersebut tentu semakin seram dengan arwah gentayangan sang korban. Namun, rumah hantu yang seram ini malah makin digandrungi pengunjung.
Di sisi lain, kasus bapak caleg masih terus diusut oleh polisi.
Empat sekawan ini pun harus melakukan berbagai hal konyol untuk menutupi kejadian sebenarnya.
Untuk mengetahui seperti apa kelanjutan ceritanya, apakah Bene, Indra, Oki dan Boris diciduk polisi atau justru berhasil mewujudkan mimpinya, penonton bisa menyaksikan kisah lengkapnya di bioskop awal februari nanti.
Yang pasti, selain menghadirkan sisi horor, para pemeran yakin film ini bisa menghasilkan tawa para penonton.
“Kalian kalau nonton film Agak Laen harus bawa alat tes narkoba. Karena film ini akan ada efek tertawa seminggu kemudian,” ujar Boris Bokir, Selasa (23/1).
Hal yang sama pun disebutkan oleh Oki Rengga. “Kalian harus nonton 1 Februari 2024. Karena saat menonton film Agak Laen akan ada ledakan. Teriak tawa di bioskop,” kata dia.

2 thoughts on “FILM AGAK LAEN TAYANG 1 FEBRUARI 2024 DI BIOSKOP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *