April 17, 2024
Tolong Satpol PP ditertibkan tempat kos-kosan esek-esek yang ada di wilayah Desa Nagrak tepatnya berdekatan dengan Kantor Desa Nagrak sejujurnya kami resah karena itu zinah,

BOGOR – Maraknya prostitusi online membuat warga resah. Apalagi banyak tempat kos- kosan dijadikan tempat prostitusi, seperti di wilayah Desa Nagrak kecamatan Gunung Putri, tepatnya Kos-kosan belakang Restoran Restoran Bebek Kalenyo dan Hoka-hoka Bento serta Belakang Coffe N Grill Membara.Warga mendesak agar pihak terkait segera menertibkan. Jum’at, ( 3/06/2022).

Hal tersebut disampaikan warga kepada Wartawan “Tolong Satpol PP ditertibkan tempat kos-kosan esek-esek yang ada di wilayah Desa Nagrak tepatnya berdekatan dengan Kantor Desa Nagrak sejujurnya kami resah karena itu zinah,” kata warga Ami. Kamis (2/6)

Namun Sangat Disayangkan, Kepala Unit Satpol PP Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor Satpol PP Suharto Saat Dikonfirmasi langsung kekantornya tidak bersedia dikonfirmasi dengan dalih sibuk dan ada urusan keluar kantor.

Terpisah Ustadz Iwan ketua MUI Desa Nagrak saat Dikonfirmasi hingga berulang kali baru menjawab dan berdalih

“Saya bingung gak tau sama sekali masalahnya, saya kira salah kirim,”ujarnya

Lanjutnya saat ditanya tentang dugaan marak lokasi prostitusi diwilayahnya ustad Iwan menjawab “Oooh itu pak, saya sudah kompirmasi sama pak RW 03 katanya sudah didatangi sudah rapih, saya juga belum tau perkembangan selanjutnya karna belum ada lagi warga yang mengadu ke saya,”tutupnya.

(Ysp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *