Januari 31, 2023

Ditsamapta Polda Metro Jaya Gelar Vaksin Booster Dipancoran, Animo Masyarakat Cukup Tinggi

www.beritaterakurat.com, Jakarta, 09 April 2022 – Bertempat diKantor Sekretariat RW 04 Kelurahan Pancoran Kecamatan Pancoran Jakarta Selatan. Ditsamapta Polda Metro jaya Gelar vaksinasi Booster untuk masyarakat dari pukul 16.30 sampai 22.00 Wib.

Dirsamapta Polda Metro Jaya Kombes Pol Gatot Haribowo,S.iK.,M.Ap. menyampaikan Malam hari ini Dari disamapta polda metro jaya menyiapkan 1000 dosis vaksin 1, 2 & booster, mulai dari dosis Pfizer, Astrazeneca & Moderna. Vaksinasi di Malam Hari merupakan program yang akan terus dilaksanakan hingga menjelang Mudik Lebaran 2022 karena salah satu persyaratan mudik masyarakat sudah vaksin bosster.

Lanjut, “antusiasme warga disini cukup besar untuk melaksanakan vaksin, tadi kita sudah berkoordinasi dengan Kapolsek setempat apabila disini kekurangan vaksin bisa untuk di bawa kesinini untuk di berikan kepada warga, karena sayang warga sudah cukup banyak yang hadir di tempat ini untuk melaksanakan kegiatan vaksin”

“Kegiatan ini merupakan bentuk ikhtiar dan komitmen Polda Metro Jaya dalam memfasilitasi masyarakat untuk mendapatkan Vaksin, terutama masyarakat yang akan melaksanakan mudik di Hari Raya mengingat peraturan mensyaratkan wajib Vaksin Booster bagi yang ingin mudik” Ucapnya

“sampai dengan saat ini yang mendaftar kurang lebih sudah sekitar 800 peserta,tetapi yang sudah tervaksin baru berkisar sekitar 480 warga dan kita juga membagikan paket sembako sebanyak 1000 paket” Tutup gatot. (Tk/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *