Juni 24, 2024
Dipenghujung Ramadhan Jelang Idul Fitri 1443 H ALUMNI SMAZLAH 97 Buka Puasa Bersama dan Santunan

Dipenghujung Ramadhan Jelang Idul Fitri 1443 H ALUMNI SMAZLAH 97 Buka Puasa Bersama dan Santunan

Beritaterakurat.com《Ponorogo 》~Jelang Idul Fitri 1443 H, Alumni SMAZLAH 97 mengadakan Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim bertempat dirumah Musriani desa Bancar ,kec Bungkal , Kabupaten Ponorogo, Minggu (30/4/2022).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh sebagian para Alumni dikarenakan ada yang masih dalam perjalanan mudik,masih belum libur cuti lebaran yang nanti hari raya idul fitri datang kekampung halaman, setelah tamat sekolah menyebar keseluruh Indonesia.

Para Alumni SMAZLAH 97 banyak yang meninggalkan kampung halaman mengadu nasib kekota lain seperti Surabaya, Jogja, Semarang,Jakarta, Sumatera, Kalimantan, Papua,dan Kota kota lain nya

Satu Alumni nasib dan keberuntungan nya berbeda beda beragam ada yang menjadi pengusaha, Anggota Dewan ,Asn ,TNI, Polri, Guru, Lurah , Dokter ,Camat ,Wirausaha ,wiraswasta dan lain lain itu bukan alasan dan batasan dalam acara buka bersama canda ria keakraban satu sama lain karena moment itu belum tentu setahun sekali bisa berkumpul apalagi tahun kemarin ada nya wabah Covid-19.

Hampir perjalanan waktu yang tak terasa 25th yang lampau sebagai siswa siswi Alumni SMAZLAH tak terasa umur bertambah terus tetapi saat berkumpul terasa msh abg” ujar Ketua Alumni.

Tidak terasa sebentar lagi kita merayakan hari raya idul Fitri 1442 H, kita semua harus saling memaafkan dan mudah-mudahan dengan adanya kegiatan buka bersama bisa makin kompak lagi dan bisa membangkitkan Jiwa kebersamaan seperti masa sekolah dulu,"tutur salah satu Alumni.

Tanpa ada nya kesadaran yang tinggi dan loyalitas meluangkan waktu untuk berkumpul sesama Alumni,”Saya mengucapkan terima kasih kepada semua Alumni yang telah mendukung kegiatan buka bersama baik moril dan materiil sehingga terlaksana dengan baik insya Allah kegiatan ini akan rutin dilaksanakan setiap bulan Ramadhan,” ujar musriani sebagai tuan rumah.☆☆☆☆

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *