Juli 18, 2024

Demi Persatuan Bangsa, Ketum SBSI 1992 Ajak Semua Pihak Sukseskan Pemilu Damai

Beritaterakurat.com, Jakarta – Gelaran Pemilu 2024 yang akan berlangsung dalam waktu dekat diharapkan jadi momentum perekat sesama anak bangsa.

Meski perbedaan pilihan adalah keniscayaan namun bukan berarti persatuan dan kesatuan jadi terabaikan di tengah-tengah masyarakat.

Ketua Umum Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI) 1992, Sunarti memandang momentum pesta demokrasi lima tahunan ini jangan malah menimbulkan perpecahan.

“Justru di ajang itulah rakyat harus bergembira dalam menentukan pilihannya sebagai wujud optimisme akan hal lebih baik lagi pada hari mendatang,” kata Sunarti, Minggu 21 Januari 2024.

Oleh karena itu, pihaknya pun mengimbau seluruh lapisan apalagi tokoh bangsa, tokoh agama hingga para sesepuh di masyarakat untuk memberikan contoh yang baik.

Konkretnya, kata dia, seperti dengan menyampaikan pesan-pesan bernarasi positif baik secara langsung maupun pada media sosial.

“Kalau dari pihak kami terus mengimbau agar menyikapi Pemilu 2024 ini dengan kepala dingin. Dapat menahan diri jangan sampai menghujat apalagi menebar ujaran kebencian maupun berita bohong,” ujar Sunarti.

Dengan kedepankan komitmen tersebut kemungkinan terjadinya hal-hal tak diinginkan dapat diminimalisir.

“Menjunjung tinggi kedamaian harus dijunjung tinggi agar seluruh proses dapat berlangsung lancar,” tandasnya.

2 thoughts on “Demi Persatuan Bangsa, Ketum SBSI 1992 Ajak Semua Pihak Sukseskan Pemilu Damai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *