Juni 18, 2024

Ciptakan Suasana Kondusif Kapolres Ngawi Laksanakan Silaturahmi Bersama Dai Kamtibmas

Beritaterakurat.com, NGAWI, Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H laksanakan silaturahmi bersama Da’i Kamtibmas jajaran Polres Ngawi di Ruang Guyup Polres pada Jum’at, (17/03/2023)

Kegiatan ini sebagai upaya mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Ngawi sehingga perlunya dukungan kepada para Da’i.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Ngawi memberikan dukungan semangat dan ucapan terimakasih kepada Da’i Kamtibmas yang selalu aktif dalam menjaga kamtibmas.

“Terimakasih kepada para Da’i kamtibmas jajaran Polres Ngawi atas giat dan dedikasinya dalam upaya mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Ngawi,” ucap Kapolres Ngawi

Dikatakan juga, bahwa sebentar lagi akan menyambut bulan suci ramadhan, dirinya berharap dan mengajak Da’i Kamtibmas agar dapat bekerjasama dengan pihak keamanan untuk membersihkan hal-hal yang dapat mengganggu aktivitas ibadah dalam bulan suci ramadhan.

Ketua Da’i Kamtibmas K.H Drs. Suroto, M.Ag mengucapakan terimakasih sebesar-besarnya atas kepedulian Kapolres Ngawi.

“Terimakasih saya ucapkan sebesar besarnya kepada bapak Kapolres Ngawi dan Polres Ngawi atas wadah yang diberikan dan sarana prasarana untuk berdakwah melalui Da’i Kamtibmas Jajaran Polres Ngawi. Semoga silaturahmi ini bisa terus berjalan dengan baik. ” Ungkapnya

Kapolres Ngawi juga memberikan secara simbolis Jas, Songkok, Sorban dan KTA Da’i Kamtibmas untuk sarana berdakwah Da’i kamtibmas.

Di akhir kegiatan dilanjutkan dengan penampilan kreatif wayangan dari Da’i Gaul K.H Agus Budi Dantoso, S.Ag, dengan lakon ‘Da’i Kamtibmas harus memetik Bunga. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *