Juli 20, 2024

Bhabinkamtibmas Amankan Jalannya Operasi Pasar Minyak Goreng Yang Digelar Walikota

www.beritaterakurat.com, MADIUN, – Bhabinkamtibmas Amankan Jalannya Operasi Pasar Minyak Goreng yang Digelar Walikota Madiun melaksanakan operasi pasar khususnya minyak goreng bertempat di Lapak Joglo Palereman Jalan Raya Kelun Kelurahan Kelun, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun, Minggu (27/2/2022).

Operasi Pasar tesebut dipantau langsung oleh Walikota Madiun Drs. H. Maidi, SH., MM., M.Pd
dengan menggelontorkan minyak goreng sebanyak 2 ton dengan dijual kepada masyarakat sesuai HET seharga 2kg @Rp 28000,-.

Bhabinkamtibmas bersama tiga pilar kelurahan Kelun juga ikut melaksanakan pengamanan jalannya operasi pasar minyak goreng tersebut. Warga masyarakat Kelurahan Kelun pun memadati lokasi untuk mendapatkan minyak goreng.

Walikota Maidi mengatakan “Sebenarnya mendapatkan minyak goreng sudah tidak sesulit kemarin, tapi masyarakat paniknya itu karena beberapa toko tidak ada, kalau ada pun harganya mahal,

Untuk menurunkan harga minyak goreng di toko-toko, Walikota Maidi menggelontor langsung minyak goreng ke setiap rumah tangga.

“Saya drop langsung ke perumahan, biar jenuh, saya layani sampai habis berapa saja. Tadi saya bawa 2 ton, yang terjual hanya 1,5 ton,” lanjutnya.

Menurut Walikota Maidi, dengan langsung melakukan operasi di rumah-rumah, pemilik toko tidak akan berani memainkan harga atau bahkan menimbun minyak goreng. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *