Juni 14, 2024

JAKARTA – Liga Mahasiswa NasDem (LMN) Jakarta Selatan mengadakan santunan anak yatim dan buka puasa bersama di wilayah Tebet, Jakarta Selatan. Kegiatan ini merupakan lanjutan dari program riding dan berbagi takjil hasil kolaborasi yang dilakukan bersama Komunitas GORAS (Gojek Rasamala) beberapa waktu lalu.

Santunan diberikan kepada anak-anak yatim yang semasa hidup almarhum ayahnya berprofesi sebagai ojek. Kegiatan santunan yang mengangkat tema ‘Berbagi Kebaikan, Karena Berbagi Takkan Rugi” ini diisi dengan berbuka puasa bersama.

Ramadhan Penuh BerkaJelang RAMADHAN, Wiwit Subagyo, S.Kom. Sekretaris DPD partai NASDEM Kota Bekasi Mengucapkan “Marhaban Ya Ramadhan”mohon maaf lahir dan batin

“Acara santunan anak yatim ini saya harap dapat menjadi berkah bagi kita semua dan terima kasih untuk GORAS sudah terus membuat acara kolaborasi dengan Partai NasDem lewat Liga Mahasiswa NasDem Jakarta Selatan.” ucap Gaeandra Kartasasmita selaku Ketua Liga Mahasiswa NasDem, Senin (25/4/2022).

Milenial NasDem yang juga Wakil Ketua DPD Partai NasDem Jakarta Selatan itu pun mengatakan bahwa dalam waktu dekat LMN Jakarta Selatan akan kembali membuat acara santunan anak yatim dan buka puasa bersama pada tanggal 27 April 2022 di wilayah Mampang, Jakarta Selatan.

“Sesuai instruksi dari Ketua LMN DKI Jakarta, Gusti Arief, kami akan kembali membuat acara yang serupa di Mampang, karena bulan Ramadan Liga Mahasiswa NasDem ini harus terus menebarkan kebaikan untuk lingkungan,” pungkas Gaeandra. (FM)

Semarak Ramadhan Liga Mahasiswa Nasdem Kota Bekasi mengadakan Bukber dan Santunan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *