Juni 24, 2024
Bazaar Ramadhan UMKM SAMATRI(BERSAMA MASTRI) Untuk Ekonomi Kota Bekasi Meroket

“Bazaar Ramadhan UMKM SAMATRI(BERSAMA MASTRI) Untuk Ekonomi Kota Bekasi Meroket”

Beritaterakurat.com //Bekasi//~Samatri(bersama mastri) relawan Tri Adhianto yang selalu bergerak di masyarakat kota Bekasi hadir di bazar ramadhan UMKM yang ada di gedung kreatif center kota Bekasi Jum’at (15-04-22).

Berbagai macam stand bazar UMKM Kota Bekasi mulai dari makanan, pakaian, miniatur pernak pernik turut memenuhi dan memeriahkan acara serta diiringi Band Akustik dari Anak Jalanan.

Ketum samatri dinal Saputra
mengapresiasi kegiatan yang bisa meningkatkan Ekonomi kreatif di Kota Bekasi, meningkatkan Ekonomi di Kota Bekasi melalui turun langsungnya para usaha Mikro maupun Makro akan menumbuhkan nilai yang positif bagi warga masyarakat Kota Bekasi.

Banyak motivasi terbaru bagi para pelaku UMKM di Kota Bekasi dengan membranding produk produk yang dihasilkan para pelaku usaha dengan cara mengendorse saling berkerja sama dengan pegiat media sosial.

Bernard lawrensa selaku ketua samatri chapter bekasi timur juga berharap untuk selalu membuat inovasi terbaru bahkan sekarang salah satu UMKM sudah ada yang menyediakan salah satu produk -produk lokal dari kota Bekasi.
menjadikan UMKM selalu terus membuat suatu hal yang baru bagi para pelaku usaha.

“Salah satu inovasi terbaik adanya umkm produk masyarakat kota Bekasi Ini adalah teknologi yang sangat harus dikembangkan agar bisa membantu menumbuhkan agar ekonomi kita meroket”ungkap bang bernard.
Dan di hadiri pengurus SAMATRI kota Bekasi dan didampingi seluruh chapter kecamatan yang ada di kota Bekasi.☆☆☆

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *