Februari 26, 2024

Bareskrim Polri menerima Penghargaan dan Ucapan Terima Kasih dari Pihak Negeri Seberang, Malaysia.

www.beritaterakurat.com, Jakarta – Kinerja Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menuai apresiasi dari salah satu perusahaan Malaysia, Alam Destini SDN BHD. Secara khusus Alam Destini SDN BHD memberikan penghargaan kepada Bareskrim Polri yang dianggap sukses menjalankan tugas dengan menuntaskan kasus penggelapan saham di perusahaan tersebut.

(Foto/dok istimewa)

Tak cuma itu. Atase Keamanan Duta Besar Malaysia, pun ikut memberikan ucapan terima kasih kepada Bareskrim Polri.

Kasus penggelapan saham yang terjadi di Indonesia pada 2021 ini juga melibatkan sindikat internasional. Tak heran kalau upaya dan kerja keras Bareskrim Polri ini lantas mendapat acungan jempol dari pihak Malaysia.

Acara pemberian penghargaan, penyerahan plakat dan ucapan terima kasih itu dirangkai begitu indah dan syahdu oleh pihak Alam Destini SDN BHD kepada Bareskrim Polri dengan acara buka puasa bersama di Hotel Luwansa, Jakarta di malam akhir pekan ini.

Kombes Polisi Andri Sudarmadi, SIK, MH, Kasubdit Tipideksus Bareskrim Polri secara langsung menerima penghargaan itu dari pihak Alam Destini SDN BHD menyatakan terima kasih atas penghargaan dari pihak Malaysia ini.

“Bareskrim Polri akan memperlakukan sama dan menjamin keamanan setiap investor asing dalam berinvestasi di Indonesia karena sudah menjadi tugas Kepolisian untuk melindungi dan mengayomi semua masyarakat dalam teritorial Indonesia,” kata Kasubdit Tipideksum Bareskrim Polri itu dalam keterangannya, Sabtu (9/4/2022).

Dia juga berterima kasih kepada pihak Kedutaan Malaysia atas kordinasinya dalam menuntaskan kasus penggelapan saham milik Alam Destini SDN BHD ini.

Dato Abdul Manaf bin Abdul Wahab Selaku President Director Alam Destini, SDN BHD menyatakan gembira dengan acara pemberian penghargaan ini. Dato Abdul Manaf menyatakan pihaknya sebagai investor di Indonesia menjadi lebih tenang.

“Tentu kami sebagai investor tak lagi khawatir karena investasinya didukung oleh Kinerja Kepolisian Republik Indonesia dalam memberikan rasa aman dalam berinvestasi di Indonesia,” kata Dato Abdul Manaf usai menyerahkan penghargaan, plakat dan ucapan terima kasih. (Tk/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *