April 17, 2024
Bambang YON sudah siap mencalonkan diri sebagai Bupati Purworejo sudah mendapatkan dukungan para santri sejawa barat

Bambang YON sudah siap mencalonkan diri sebagai Bupati Purworejo

 

Bambang YON sudah siap mencalonkan diri sebagai Bupati Purworejo

Jakarta,beritaterakurat.com-, Bambang sudiyono sudah siap mencalonkan diri sebagai Bupati purworejo dengan dukungan dari parah santri yang tergabung diseluruh Indonesia dan kumpulan pengiat sosial. 

Ketua umum dapur santri Indonesia ini mempunyai sekitar 10juta santri dan 7 juta pengiat sosial se-Indonesia yang akan mendukung beliau untuk menjadi Bupati purworejo.

Beliau juga mempunyai konsep dan juga program untuk mencalonkan diri sebagai Bupati purworejo dan mempunyai masa (-+)17 juta orang yang tergabung dalam pengiat sosial serta para santri se indonesia .

Beliau juga didukung oleh anak mantunya yang mempunyai konsep dan program untuk serta masa yang tergabung didalam Ormas dan relawan se-Indonesia  yang tergabung 25 ormas dan 33 relawan ujar steven untuk memenangkan Pilkada di tahun 2024.

Lebih hebatnya lagi beliau didukung penuh oleh sang istri yang bernama indrawati D.A yang berasal dari makasar, nama D.A berasal dari singkatan DARUL AQSA yang dikenal sebagai ketua PBNU .

Pada masa nya mendirikan bangunan masjid yang berada di makassar bernama (MASJID DARUL AQSA) dan juga banyak dikenal sebagai pemilik BANK SUKAPURA di makassar pada masanya ujar istri Bambang sudiyono indrawati D.A”Bambang sudiyono” yakin akan mendapat suara terbesar di provinsi jawa tengah lebih tepatnya, asli darah kelahiran purworejo ini .

Bambang sudiyono juga berjanji kepada masyarakat purworejo akan menjadikan kota purworejo lebih maju dan banyak untuk kepedulian masyarakat karena saya sendiri pengiat sosial yang berjudul ( dari rakyat untuk rakyat demi kemajuan dan kemakmuran masyarakat di asal kota kelahirannya).”ucap Bambang .

Bambang sudiyono” juga meminta doa kepada keluarga besarnya yang masih tinggal di purworejo didekat stasiun lama purworejo terutama kepada ibu kandungnya ,yang dinilai paling luar biasa atas do’a do’a dan pesan nya selama ini karena menjadikanya agar menengok ( melihat ) kemasyarakat kecil.”Ujar ibu bambang sudiyono.^****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *