Januari 31, 2023
pengguna jalan yang melintas sangat berterimakasih dan merasa terbantu dengan adanya bagi-bagi takjil gratis ini, "Semoga kebaikan aparat di wilayah ini dengan kebaikan nya di bulan suci Ramadhan menjadi amal ibadah dan di balas oleh Allah SWT

BOGOR – Di Bulan Suci Ramadhan Brimob Kota Bogor peduli masyarakat berbagi takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas di jalan Raya Bogor dari kabupaten Bogor menuju Kota Bogor tepatnya didepan satuan Brimob Kota Bogor. Selasa, (5/04/2022).

Bagi-bagi Takjil gratis ini di Jl.Raya Kp. Cibuluh,Kedung Halang, Kota Bogor Brimob melalui satuan Wadan Q 4 Bataliyon B yang di pimpin langsung IPDA Antok Tri W menurunkan 11 personil untuk Berbagi Takjil.

Ipda Antok Tri W Memimpin kegiatan ia selaku komandan satuan Wadan Q 4 Bataliyon B mengatakan, “Pandemi Covid-19 yang berkepanjangan ini kita Bagi-bagi Takjil secara gratis kepada masyarakat
yang melintas di Jalan Raya,”Kata IPDA Antok Tri W kepada awak media

Adapun takjil secara Gratis itu di bagikan sebanyak 200 Paket Bok kepada pengguna jalan, selain membagikan takjil satuan Wadan Q 4 Bataliyon B menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu berhati-hati dan taat rambu rambu lalu lintas saat berkendara di musim hujan ini.

Menurut IPDA Antok Tri W, kegiatan tersebut bukan kali pertama, “Ini bukan kali pertama kami membagikan takjil kepada masyarakat di hari pertama puasa dan sebelum bulan puasa kita sering berbagi di Jum’at berkah, berbagi takjil gratis tersebut menurunkan 11 personil setiap harinya secara bergantian.

“Tujuannya adalah membantu dan mempermudah masyarakat yang melintas di jalan raya ini untuk berbuka puasa,”tuturnya

Harapan dan himbauannya kita adalah selain membatu masyarakat untuk berbuka puasa, mengingatkan bagi pengguna jalan yang melintas, sebagai aparat saling membantu bekerjasama menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah khususnya Kota Bogor ini.”Tutupnya.

Adapun masyarakat pengguna jalan yang melintas sangat berterimakasih dan merasa terbantu dengan adanya bagi-bagi takjil gratis ini, “Semoga kebaikan aparat di wilayah ini dengan kebaikan nya di bulan suci Ramadhan menjadi amal ibadah dan di balas oleh Allah SWT,”Kata Udin pengguna jalan yang melintas.

(Ysp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *