Juli 18, 2024

KOTA SEMARANG – Badan Relawan Prabowo (BRP) Provinsi Jawa Tengah mengadakan turnamen tenis meja sejawa tengah.

Mengadakan Turnamen tersebut jajaran BRP Jawa Tengah berkerjasama dengan BRP pusat mengundang Relawan Prabowo Gibran Provinsi Jawa Tengah untuk menghadiri dan meramaikan perlombaan Tenis Meja PRABOWO CUP Se – Provinsi Jawa Tengah yang akan diselenggarakan Sabtu 27 Januari 2024, acara pembukaan akan di mulai pukul 09.00 pagi sampai selesai di Gor Bola Jatidiri di wilayah Gelora Jatidiri kota semarang Jawa Tengah.

Turut hadir memeriahkan di acara nanti Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Badan Relawan Prabowo (DPP BRP), Laksda TNI (Purn) Dr. Ir. Eko Djalmo Asmadi (Ketum), A. Bayu Putra (Waketum), Irjen. Pol. (Purn) Dr. Adnas, M.Si (Ketua Harian), K.P. Sudiarto, S.H., M.H. (SekJen), Meiby M. Saerang (Bendum), Para Pengurus & Ketua Organ Relawan BRP.

Pihaknya telah menyiapkan sejumlah kaos relawan Prabowo-Gibran dengan jumlah terbatas,

Tegasnya “Bersama acara ini mari kita satukan tekad sepikir dan se ide untuk menangkan prabowo gibran satu putaran, untuk itu diharapkan dalam kontestasi pemilu nantinya juga seperti olah raga ini yang dengan gegap gempita berdasarkan sipat kesatria untuk mencapai sebuah kemenangan”,Ujarnya.

Selanjutnya, panitia perlombaan dalam acara tersebut bertujuan meningkatkan tali silaturahmi menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam kesolidan untuk pemenangan H. Prabowo Subianto -Gibran menjadi Presiden satu putaran.

Untuk itu kami segenap panitia perlombaan mengajak dan mengundang dan bagi yang ingin mengikuti perlombaan tenis meja diharapkan bisa menghubungi pihak panitia pelaksana,
Contact Person Panitia :
Syamsul 085225583331
Edy Pramudji 08122669766
Yono 081326184089

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *