Asops Kasad Cek Kesiapan Yonif Mekanis 203/AK

Asops Kasad Cek Kesiapan Yonif Mekanis 203/AK

Beritaterakurat.com //JAKARTA// tniad.mil.id – Kasdam Jaya/Jayakarta Brigjen TNI Bobby Rinal Makmun S.I.P., mendampingi Asops Kasad Mayjen TNI Ainurrahman melaksanakan pemeriksaan kesiapan Satgas Satuan Organik Yonif Mekanis 203/AK di wilayah Papua TA 2022, bertempat di Mako Yonif Mekanis 203/Arya Kamuning Kota Tangerang, Selasa (5/4/2022)

Dalam keterangan tertulis Penerangan Kodam Jaya/Jayakarta, pada kesempatan tersebut Asops Kasad menerima paparan tentang kesiapan Satuan Tugas yang disampaikan oleh Komandan Batalyon Yonif Mekanis 203/AK Kodam Jaya Mayor Inf Ahmad Zaky, selanjutnya dilaksanakan gelar pasukan dan perlengkapan yang dilaksanakan dilapangan Sawindu Yonif Mekanis 203/AK Kodam Jaya.

Dalam pengarahannya kepada anggota yang akan bertugas, Asops Kasad, mengatakan bahwa tugas yang diberikan merupakan suatu kehormatan dari negara kepada Yonif Mekanis 203/AK Kodam Jaya, untuk itu dalam melaksanakan tugas, semua anggota harus selalu menjaga kehormatan satuan, dan TNI AD, dengan melaksanakan tugas secara profesional dan proporsional.

Lebih lanjut Asops Kasad menekankan selama bertugas agar memperhatikan faktor Keamanan personel dan materiil guna menghindari kerugian-kerugian yang dapat menggangu kelancaran pelaksanaan tugas.

“Diharapkan kehadiran Satgas Satuan Organik Yonif Mekanis 203/AK Kodam Jaya mampu memberikan dampak positif dan membantu masyarakat Papua, ” pinta Asops Kasad.

Tugas untuk bangsa dan negara harus siap setiap saat dibutuhkan

Turut hadir dalam pemeriksaan kesiapan operasi mendampingi Asops Kasad, Kasdam Jaya, para Asisten Kasdam Kahubdam, Kakesdam, Katopdam, Kakumdam dan Kabintaldam Jaya. (Dispenad)

Turut hadir dalam pemeriksaan kesiapan operasi mendampingi Asops Kasad, Kasdam Jaya, para Asisten Kasdam Kahubdam, Kakesdam, Katopdam, Kakumdam dan Kabintaldam Jaya. (Dispenad) #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat.☆☆☆

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *