November 30, 2023
Wilayah Cilodong akhir akhir ini kerap dilanda cuaca ekstrem yang tidak menentu terkadang hujan deras disertai angin kencang.

DEPOK – Angin puting beliung kembali memporak porandakan rumah salah seorang warga di kelurahan sukamaju kecamatan cilodong kota depok pada pukul 15.30 Wib Senin (13/6/2022).

Babinkamtibmas Sukamaju Bripka Marulloh bersama Sekcam Kecamatan Cilodong Jaenal Arifin, yang mendapatkan informasi dari masyarakat langsung meninjau rumah korban yang berada di Gg Uplik Kampung Sidamukti Rt.06 Rw.02 Kelurahan Sukamaju, terlihat atap rumah berantakan akibat hantaman angin puting beliung dan rumah warga itu yang kini hancur tanpa atap, namun tidak ada korban jiwa dalam tragedi bencana angin puting beliung.

Di ketahui rumah tersebut adalah milik Almarhum ASELIH yang beralamatkan di Gg Uplik Kampung Sidamukti Rt.06 Rw.02 Kelurahan Sukamaju Kecamatan Cilodong Kota Depok.

Salah satu keluarga korban Berharap pemerintah menindaklanjuti perbaikan dapat meringankan rumah korban yang mengalami kerusakan.

“Semoga pemerintah menindaklanjuti atas kejadian yang menimpa rumah kami,berharap ada bantuan dari pemerintah”Ujar Ibu Fatimah.

Wilayah Cilodong akhir akhir ini kerap dilanda cuaca ekstrem yang tidak menentu terkadang hujan deras disertai angin kencang.

Kedatangan Bhabinkamtibmas bersama Sekcam Kecamatan Cilodong di sambut hangat oleh warga, keluarga korban dan beberapa tokoh masyarakat setempat pada jam 11.30 Wib Selasa (14/6/2022).
Dalam kunjungan turut hadir Kusmawan Ketua LPM Sukamaju.

Hal tersebut di sampaikan oleh aparatur pemerintah setempat, menurutnya “Kunjungan aparat pemerintah akan terus jadi agenda wajib serta keharusan ketika ada warga masyarakat yang tertimpa musibah apapun bentuk musibahnya.”tutupnya Jaenal Sekcam Cilodong

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *